ASSALAMU ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH SELAMAT DATANG DI WEBSITE KUA KOTAMOBAGU BARAT KOTA KOTAMOBAGU PROPINSI SULAWESI UTARA

133 Calon Jamaah Haji Bolmong Gelar Manasik

Foto
Sebanyak 133 Calhaj Bolmong Raya, menggelar latihan manasik haji di lapangan olah raga kelurahan matali, Kecamatan Kotamobagu TImur, manasik ini dimulai sekitar pukul 08.00 wita, selasa 13/09/2011.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu Drs Hi Suhada Mokoagow melalui Kepala Seksi Penyelenggara Haji Dan Umroh, Hi Irmanto Usuli, mengatakan "Latihan haji bermaksud agar para calon jamaah haji sudah terbiasa dengan situasi pelaksanaan ibadah haji di beberapa tempat di tanah suci Makkah nanti."Semua ini untuk latihan agar CJH Kotamobagu sudah terbiasa dengan tata cara ibadah yang akan dilaksanakan di Mekkah", jelasnya.
Diketahui, dalam latihan tersebut, beberapa symbol tempat yang akan dijumpai alam pelaksanaan ibadah haji di mekkah seperti Jeddah, Madinah, Mekkah, Wukuf di Arafah, Musdalifah, Mina, Ka bah dan beberapa tempat pelaksanaan ibadah haji lanya, juga disiapkan.
Ratusan CJH terlihat serius mengikuti seluruh petunjuk dari para amirul haji. Sambil membacakan doa-doa yang diwajibkan untuk dibaca dalam melaksanakan ibadah haji, para calon tamu Allah tersebut tidak memperdulikan sengatan matahari yang menyengat kulit mereka.(hm-Media Sulut)

0 komentar:

Posting Komentar

Design by mTm Afray Visit Original Post KUA