ASSALAMU ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH SELAMAT DATANG DI WEBSITE KUA KOTAMOBAGU BARAT KOTA KOTAMOBAGU PROPINSI SULAWESI UTARA

Gubernur Sulut Lepas 759 JCH Asal Sulut

Bertempat di Asrama Haji Tuminting Manado (14/10/11) Gubernur Sulawesi Utara melepas 759 Jemaah Calon Haji Sulut  dilaksanakan pukul 19.30 di Aula Asrama Haji Manado, dihadiri oleh seluruh PPIH yang bertugas di Asrama Haji, Pemerintah Provinsi, Wartawan dan 759 orang JCH tentunya.
Kakanwil Kemenag Prov Sulut Drs. Hi. Sya'ban Mauludin melaporkan dalam sambutannya kepada Gubernur Sulut melaporkan bahwa Calan Haji Sulut  akan terbagi dalam empat kloter, yakni kloter tujuh, delapan, Sembilan dan 18. yang akan berangkat (15,16,17/10/11) ke Embarkasi Balikpapan. Sementara itu untuk kesiapan pemondokan, calhaj asal sulut akan menempati sejumlah lokasi yang tak jauh dari masjidil haram. Antara lain Hafair Jarwal dan Mah-bahsin,"Jarak pemondokan tidak jauh dari masjidil Haram, hanya sekitar 2.500 an meter. Bahkan untuk kelancaran transportasi telah disediakan bus,"ujarnya.
Sebelum berangkat ke embarkasi Balikpapan yang telah dijadwalkan pada Sabtu 15/10/2011 calhaj diingatkan untuk tetap menjaga kesehatan dan mental. Hal itu sangat penting, agar pelaksanaan haji dapat berjalan tanpa kendala.

1 komentar:

kuakotamobagubrt mengatakan...

Alhamdulillah

Posting Komentar

Design by mTm Afray Visit Original Post KUA