ASSALAMU ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH SELAMAT DATANG DI WEBSITE KUA KOTAMOBAGU BARAT KOTA KOTAMOBAGU PROPINSI SULAWESI UTARA

Penilaian KUA Teladan Tkt. Propinsi Sulawesi Utara


Selasa (5/7) Kantor Urusan Agama Kecamatan Kotamobagu Barat dikunjungi  Tim Penilai KUA Teladan Tingkat Propinsi Sulawesi Utara. CAMAT Kotamobagu Barat Drs. Muhlan Lamama, S.Sos dalam sambutannya kepada TIM Penilai mengatakan bahwa KUA Kecamatan Kotamobagu Barat selama ini menjalin hubungan koordinasi dan kerja sama yang baik dengan lintas sektoral  dan mampu  menunjukan prestasi-prestasi yang baik. Juga dia  berharap KUA  ini  bisa menjadi Wakil Prov Sulawesi Utara dalam lomba yang sama di tingkat nasional,”  
Sedangkan Kepala  KUA, Kecamatan Kotamobagu Barat Muh. Thaib Mokobombang , dalam pemaparan persentasi profil KUA mengaku  bangga bisa mewakili   Kota Kotamobagu dalam lomba KUA teladan tingkat Propinsi Sulawesi Utara. "Keberhasilan ini tak lepas dari peran serta dan Motivasi Penyuluh Agama Islam Non PNS, Pembantu PPN/Imam yang terus berusaha memberikan yang terbaik dalam membantu kinerja KUA Kotamobagu Barat selama ini", jelasnya.
Sementara itu ketua Rombongan Tim Penilai dari Kanwil  Kementrian Agama Provinsi Sulawesi Utara Drs. Hi. Azis Tegela, SE , mengatakan bahwa  Penilaian KUA Teladan  mempunyai beberapa kriteria, dan kriteria itu harus saling mendukung satu sama lain. Segala aset yang ada di KUA benar-benar milik dari KUA, kinerja Kepala KUA sesuai fakta dilapangan, dan sejauh mana peran KUA dalam memberikan pelayanan pada masyarakat apakah sesuai prosedur atau tidak,  jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Design by mTm Afray Visit Original Post KUA